Jokowi bahas marathon dan temui komedian Aziz-Nunung


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengawali pekan ini dengan menerima perwakilan OSIS SMA 6 dan SMA 70 Jakarta. Kedua sekolah yang sering terlibat tawuran itu akan menggelar acara bersama. Selain itu, banyak agenda yang harus dihadiri Jokowi hari ini.

Setelah itu, pukul 08.00 WIB, Senin (29/4), Jokowi akan menggelar rapat pimpinan di Balai Kota DKI Jakarta. Disambung menghadiri acara Pemberian Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2013 di Ruang Birawa Hotel Bidakara Pancoran.

"10.30 WIB beliau akan menghadiri acara Opening Jakarta Marketing Week sekaligus hadir dalam acara Soft Launching Jakarta Marathon 2013 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan," demikian informasi dari Humas dan Protokoler Pemprov DKI.

Acara selanjutnya pukul 12.00 WIB. Jokowi menghadiri diskusi rountable bersama Pimpinan DPRD terkait Deep Tunnel dan Giant Sea Wall di Balai Agung.

"Pada pukul 14.00 WIB menerima Azis dan Nunung dalam program 'RAN (Rekreasi Azis Nunung)' di lapangan alternatif: 1. Setu Babakan 2. Museum Monas 3. Museum Bahari 4. Kawasan Kota Tua."
[ian]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: