Jelang Moto2 Austin, Doni Tata ingin buat Indonesia bangga


Menghadapi Moto2 Austin, Texas akhir pekan ini, pebalap nasional, Doni Tata Pradita ingin membangun progres yang telah ia alami di Seri Qatar, 7 April lalu. Dalam balapan tersebut, Doni finis di posisi ke-24 dan gagal meraih poin.
Setelah mengalami arm pump nyaris sepanjang balapan di Sirkuit Losail, pebalap Federail Oil Gresini ini berharap bisa meraih hasil lebih baik di sirkuit baru di Austin, Circuit of the Americas.
"Seri Austin akan sangat menyenangkan. Sirkuitnya benar-benar baru, jadi semua orang akan menyiapkan setup motor dari nol. Kami akan mencari setup yang tepat sesegera mungkin, jadi saya bisa fokus membalap," ujarnya.
Doni yang telah berlatih fisik di Italia pun mengaku ingin segera meraih poin perdananya di kelas Moto2 untuk membuat para penggemar balap motor di Indonesia bangga.
"Saya sudah berlatih keras di Italia dan siap kembali membalap di Austin. Saya juga telah menjalani fisioterapi dan menguatkan lengan yang bermasalah saat di Qatar," lanjutnya. "Target kami adalah meraih poin secepat mungkin dan semoga hal ini tercapai di Amerika. Saya sangat ingin meraih hasil yang bisa dibanggakan penggemar dari Indonesia," pungkas Doni. (osm/kny)
Sumber: Bola.net

Comments
0 Comments

0 comments: