Istri benarkan kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori


Ustad Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Pondok Indah. Setelah dikonfirmasi kepada keluarga, berita ini dibenarkan adanya.
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un..telah berpulang ke rahmatullah ustadz JEFRY AL - BUCHORI pagi ini jam 02.30wib,almarhum terkena musibah kecelakaan,semoga apa yang telah beliau perbuat didunia ini mendapatkan berkah dri allah S.W.T & beliau ditempatkan di surga'a allah S.W.T," tulis istri Uje, Pipik melalui BBM kepada KapanLagi.com®, Jumat (26/04).
Keadaan motor Ustad Jeffry Al Buchori pasca kecelakaan. ©Pipik, istri Uje

Uje meninggal karena kecelakaan motor Kawasaki E650. Menurut keterangan twitter Polda, pria tersebut menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta.
Sebelumnya berita tentang meninggalnya Uje memicu ucapan bela sungkawa. Salahnya dari akun FB sahabatnya, K. H. Muhammad Arifin Ilham.
"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jeffry Al Buchori, yang akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," tulis FB K. H. Muhammad Arifin Ilham. (kpl/ben/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: