'Fergie hancurkan karier saya di Old Trafford'


Penyerang Manchester United, Bebe mengatakan bahwa manajer timnya, Alex Ferguson telah menyia-nyiakan kariernya sejak tiba di Old Trafford.
The Red Devils menghabiskan dana 7 juta poundsterling pada Agustus 2010, untuk pemain yang direkomendasikan oleh Carlos Queiroz. Namun sejak saat itu, Bebe sama sekali belum mencicipi aroma Premier League.
Untuk pertama kalinya berbicara terkait kariernya di United, Bebe mengaku tak pernah mendapat kesempatan, menyusul perlakuan Fergie. Situasi kian sulit, setelah Bebe mengaku tak memahami aksen Skotlandia sang manajer.
"Ketika saya tiba, saya pergi ke dalam ruangan dan menyaksikan Ferguson melihat saya. Ia meminta saya potong rambut, agar lebih baik menurutnya," kisah Bebe.
"Saya melakukannya hari itu juga. Namun di sesi latihan berikutnya ia tidak mengenali saya. Saya melewatinya berkali-kali dan ia tak mengenal saya. Ia tidak berbicara banyak, tapi saya tidak mengerti banyak. Aksennya susah, jadi saya tidak mengerti apa-apa. Ia memanggil saya "Baby"."
Kondisi tersebut membuat Bebe berharap segera mendapatkan klub baru pada musim panas mendatang. (mtr/atg)
Sumber: Bola.net

Comments
0 Comments

0 comments: