Di depan makam, istri Uje berjanji akan besarkan anak

Usai mengadakan acara tahlil, Pipik Dian Irawati Popon, istri almarhum Ustad Jefry Al Buchori menemui para wartawan guna menyampaikan sesuatu agar suaminya yang sudah lebih dahulu menghadap sang pencipta, bisa beristirahat dengan tenang. Apa itu?
"Saya cuma ingin mengajukan permohonan maaf. Maafin Ustad, suami saya, untuk semua. Mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung, mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya," pinta Pipik saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Blok I No.11 Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).
Pipik berjanji akan membesarkan keempat anaknya dengan baik di atas makam Ustad Jeffry Al Buchori.
Ketika berada di atas pusaran makam suaminya, Pipik mengaku berjanji akan merawat dan membesarkan ke empat anaknya. "Saya tadi janji. 'Abi, Umi akan gedein mereka sampai jadi orang besar kayak Abi'," janji Pipik pada almarhum Uje.
Kepada anak-anak, Pipik berharap agar mereka selalu di jalan Allah seperti yang selalu diajarkan oleh almarhum semasa hidup. "Abi kan selalu pesen. Kalau pas Abi nggak ada, Dede sama Umi. Alhamdulillah Dede nggak pernah ketinggalan sholat," tutup Pipik sambil memegangi pundak anak lelakinya.
Sumber: Kapanlagi.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: