Desta dan Natasha Rizky resmi jadi suami istri


Petualangan cinta Dedi Mahendra Desta akhirnya berakhir pada Natasha Rizki Pradita atau Chacha tepat pada hari Kartini. Mantan drummer Club 80's itu telah resmi menjadi suami Chacha setelah mengucap kabul di hadapan penghulu Abdul Qodir Yusuf di Masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/4).
"Deddy Mahendra Desta bin almarhum Prakosa Adiwijaya, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Natasha Rizki Pradita dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulai 21,4 gram," ucap Dasmir.
Suasana akad nikah Natasha Rizki dan Desta Foto: Kapanlagi.com/Mathias
Ijab itu pun disambut oleh Desta dengan suara yang lantang. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Natasha Rizki Pradhita binti Dasmir Makmur Sutan Baginda Alam dengan mas kawin tersebut, tunai," tegas Desta.
Sebelum ijab, Chacha sempat meminta restu dan doa kepada ayahnya untuk merestui pernikahannya sambil menangis. "Di hari baik ini Chacha mohon izin dan restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan Chacha, pria yang Chacha cintai, pria yang bernama Deddy Mahendra Desta," ucap Chacha sambil berurai air mata.
Desta dan Natasha Rizki resmi menikah Foto: Kapanlagi.com/Mathias
Ekspresi kebahagiaan Natasha Rizki dan Desta Foto: Kapanlagi.com/Mathias
Dari tamu yang hadir, tampak beberapa artis teman dekat Desta yang hadir di akad nikah itu. Di antaranya, Vincent Rompies, Ananda Omesh, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Lembu dan Masayu Anastasia, juga Ari Dagienkz. (kpl/pur/rth)
Sumber: Kapanlagi.com

      


 


Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: