Crutchlow: Sirkuit Austin masih antah berantah


Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow memprediksi dirinya akan mengalami kesulitan melawan Repsol Honda dan Yamaha Factory Racing di MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat akhir pekan ini.
Repsol Honda, Yamaha Factory Racing dan LCR Honda merupakan tiga tim yang pada bulan Maret lalu pernah menjajal Circuit of the Americas (COTA), yakni sirkuit terbaru MotoGP. Sementara Crutchlow tidak dikirim oleh Yamaha atas alasan biaya yang mahal.
Pebalap Inggris ini mengaku memiliki data uji coba Yamaha Factory Racing, namun menurutnya data tersebut tak akan banyak bermanfaat baginya. Bahkan Crutchlow memprediksi kemungkinan dirinya akan berada di belakang dua pebalap Ducati yang sempat menjajal COTA dengan motor jalanan, Nicky Hayden dan Ben Spies.
"Saya memiliki data Yamaha saat menjalani uji coba, namun rasanya tak akan ada bedanya. Bagi saya, sirkuit ini masih antah berantah. Memiliki begitu banyak data bukan berarti saya bisa segera melaju cepat melewati tikungan," ujarnya.
Crutchlow pun mengaku akan berusaha mempelajari COTA dengan caranya sendiri sejak sesi latihan bebas pertama yang digelar pada hari Jumat (19/4) waktu setempat.
"Saya senang bisa belajar sejak sesi latihan. Saya harus mempelajari sirkuit ini dengan cara saya sendiri. Saya pun akan mencoba dan bertarung sekuat mungkin," tutupnya. (euy/kny)
Sumber: Bola.net

Comments
0 Comments

0 comments: