Bocah ini punya 300 binatang peliharaan eksotis


Saat berusia enam tahun, Liam Andrews sudah minta izin ke orang tuanya untuk beli hamster dengan menggunakan uang sakunya. Sekarang, usia Liam sudah 16 tahun dan ia punya 300 binatang peliharaan eksotis di rumahnya.
Binatang peliharaan eksotis tersebut di antaranya termasuk tarantula, ular, kalajengking, kadal, burung, dan binatang melata lainnya.
Bahkan bocah asal Desborough, Northamptonshire, Inggris, ini juga biasa tidur dengan 12 tarantula, delapan ular, dan lima kalajengking mematikan di kamarnya.
Liam sangat mencintai peliharaannya. Ia pun terbiasa menonton TV dengan ular python bernama Monty yang melingkar di lehernya. Namun Monty bukannya tidak pernah dilukai, sebab ia mengaku sudah digigit atau disengat setidaknya 200 kali oleh binatang peliharaan eksotis miliknya.
Setiap hari, Liam menghabiskan waktu dua jam penuh untuk memberi makan peliharaannya. Selama setahun, ia rutin mengeluarkan kocek 1.300 pound sterling (hampir Rp 20 juta) untuk pemeliharaan binatang-binatang eksotis tersebut.
Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, ayah Liam menderita fobia ular dan ibunya membenci laba-laba. Namun hal itu tidak menyurutkan niat Liam untuk memelihara ratusan binatang eksotis.
Lucunya, gara-gara hobi memelihara ratusan binatang eksotis, Liam mengaku sulit punya pacar.
"Aku pikir tidak banyak cewek yang suka melihat kamarku diisi dengan laba-laba. Jadi aku jarang mengajak mereka ke rumah," cerita Liam.
Liam mendapatkan peliharaan eksotis dari toko hewan atau pusat penyelamatan hewan. Terkadang Liam juga mengajak binatang peliharaannya jalan-jalan dan berbelanja.
[riz]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: