BOCAH 9thn Menulis buku tentang CINTA >>> LAKU KERAS!!!!


Super Fantastis! Seorang bocah 9 tahun menulis buku tentang Cinta!
alec-grevenBocah ini, Alec Greven baru berusia 9 tahun tapi ia sepertinya memahami sekali mengenai cara mendekati kaum wanita.
Semua ide itu ia terbitkan dalam sebuah buku khusus para abg belasan tahun yang ia tarifkan seharga $3 dan coba terka apa yg terjadi kemudian?
Bukunya laris keras! Tidak hanya buat umur belasan tahun, tapi semua golongan usia. Pria dan Wanita!
Buku setebal 46 halaman yang dicetak perbanyak dengan bentuk huruf sesuai tulisan tangannya di beri judul “How to Talk to Girls” (Bagaimana berbicara kepada para gadis).
Anak kelas 4 SD yg berasal dari Castle Rock, Colo mengatakan dibukunya bab 3, “Sangatlah muda untuk memikat para gadis karena mereka memiliki kuping yang besar, fantasi pakaian dan perhiasan”.
Beberapa tulisannya dalam buku tersebut;
- “Gadis cantik bagaikan mobil. Mereka butuh banyak oli!”
- “Pilihan terbaik untuk anak muda dlm mencari pacar, carilah gadis yang normal!. Ingat, beberapa gadis cantik berhati dingin saat didatangi kaum pria. Jangan biarkan mereka masuk dalam sasaranmu!”
Dan banyak lagi pikiran dan karya idenya mengenai memikat hati sang wanita.
Alec meyakini, cara terbaik untuk mendekati seorang gadis adalah dengan membuatnya se-simple mungkin layaknya “hi”.
“Jika saya katakan hi…anda kemungkinan besar akan menjawab hi, dan ini merupakan permulaan yang baik”, katanya sambil berfilosofi.
Alec berkata alasannya menuangkannya dalam buku, “Aku lihat banyak anak muda yang mendapat masalah saat mencoba mendekati seorang gadis”.
Hal ini berdasarkan pantauannya dilingkungan sekolah dan tempatnya tinggal.
Untuk membantu para pemuda ini, maka ia menulis buku yg ditujukan khususnya untuk kalangan abg yang berumur belasan tahun (15/16 thn).
“Saya tidak sangka kalau buku ini laris manis layaknya buku terbitan orang dewasa”.
Siapa nyana kalau buku yang ia tulis dan ia ikut sertakan dalam pameran buku disekolahnya diserbu teman sekolahnya baik yang seusia maupun diatasnya. Pria dan Wanita.
Hingga akhirnya dengan campur tangan pihak sekolah dan Publisher HarperCollins, buku itu masuk dalam toko buku di seluruh wilayah nasional dan parahnya pembelinya tidak hanya para abg belasan tahun tapi disegala usia.! Fantastis!
Sang ibu, Eric Greven mengatakan, “Ia selalu membaca disetiap waktu. Tidak perduli disaat makan malam. Hingga saya sering berkata ‘Letakkan dulu bukumu.’”
Kini Alec yang baru menerbitkan pula buku barunya yang berjudul “Watergate Scandal” versi anak-anak, bercita-cita ingin menjadi seorang penulis professional suatu hari nanti.
Wah…nggak kebayang juga kalau anak seusia Eric bisa mengamati dan mencermati prilaku teman seusianya atau sedikit diatasnya kemudian menuangkannya dalam sebuah buku.
Nggak kebayang gimana gaya pergaulan anak sana, hingga anak yg masih bau kencur ini sudah mengerti urusan pacaran. Apalagi sampe menjalar ke urusan Bisnis.
Ckk…ckk…ckkk…



      






sumber: www.unik77.tk

Comments
0 Comments

0 comments: