Bercinta sambil makan bikin ketagihan!


Makanan dan seks memiliki banyak kesamaan, mereka sensual dan menyehatkan. Keduanya ternyata bisa digabungkan dan menjadi variasi bercinta yang dahsyat! Anda bisa menggunakan beberapa makanan ke atas ranjang. Namun perhatikan enam hal ini sebelum bercinta sambil makan, seperti yang dilansir yourtango (25/4).

1. Tetap manis dan ringan
Gunakan makanan yang ringan dan manis, jangan makanan dengan rasa yang gurih atau pedas. Sebab bisa membuat tubuh Anda merasa panas atau terbakar. Cobalah potongan buah segar seperti buah ceri, stroberi atau irisan mangga. Namun jangan makan terlalu agar Anda tidak kekenyangan dan merasa lemas sebelum mulai bercinta.

2. Jauhkan makanan dari organ intim Anda
Organ intim tidak bisa dicampur dengan makanan untuk mengurangi risiko infeksi, iritasi kulit. Tapi jangan khawatir, ada banyak zona sensitif seksual yang aman. Anda bisa mengoleskan es krim di area dada kemudian menjilatnya.

3. Libatkan semua indra Anda
Membawa makanan ke ranjang bukan berarti hanya lidah saja yang bekerja. Gunakan semua indra mulai dari hidung, mata, tangan, telinga. Anda bisa memainkan es krim strawberry di atas tubuh pasangan, kemudian Anda jilat. Sensasi dingin dari es krim pada tubuh Anda serta aroma stroberi yang segar akan menambah gairah bercinta.

4. Berkreasi dengan mulut Anda
Bermain dengan makanan saat bercinta tidak berbeda jauh dengan seks oral. Bukan hanya menjilati makanan dari bagian tubuh pasangan Anda, cobalah mengisap krim atau madu dari jarinya dengan gigitan yang lembut. Lumuri tubuhnya dengan cokelat lalu pakai lidah Anda untuk menikmatinya. Pasangan juga bisa mengeksplorasi daerah-daerah sensitif Anda dengan sebelumnya dilumuri 'cemilan' di zona yang sensitif.

5. Bersenang-senang
Anda bisa menggunakan lebih dari satu jenis makanan untuk menambah variasi bercinta. Gunakan makanan yang mempunyai sensasi dingin atau yang bisa mencair. Nikmati setiap makanan yang ada di atas tubuh Anda. Biarkan pasangan menyantap makanan itu dengan caranya sendiri yang liar dan nakal. Letakkan buah ceri di tengah belahan payudara kemudian rebut dengan lidah Anda.

6. Bersihkan
Setelah puas bercinta dengan menggunakan makanan sebagai variasi seksual, jangan lupa bersihkan tubuh dan ranjang Anda. Sisa-sisa makanan mungkin masih menempel dan menjadi lengket di tubuh Anda. Daripada semut-semut mendatangi tubuh Anda, sebaiknya segera bersihkan agar tubuh kembali segar.

Membawa makanan saat bercinta bisa menambah deretan variasi bercinta Anda. Cobalah dan rasakan sensasinya.
[vic]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: