Benitez: Keputusan aneh itu bernama penalti


Rafael Benitez merasa beruntung "keputusan aneh" dalam pertandingan semifinal Liga Europa melawan Basel dini hari tadi tidak menghalangi kemenangan Chelsea.
Dalam pertandingan tersebut, The Blues unggul terlebih dahulu melalui Victor Moses. Namun Basel yang bermain di depan publiknya sendiri mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Fabian Schar sebelum akhirnya Chelsea kembali unggul berkat gol David Luiz di menit akhir.
Menurut Benitez, penalti tersebut seharusnya tidak pernah terjadi. Pasalnya keputusan yang diberikan wasit bagi Benitez tidak jelas dan sangat mengejutkan.
"Saya rasa kami melawan tim yang hebat. Anda bisa lihat intensitas dan kecepatan dalam pertandingan tadi, dan juga tempo permainan. Kami memiliki cukup banyak peluang untuk menciptakan gol away tetapi penalti tersebut sangat mengejutkan semua orang," Jelas Benitez.
"Saya tidak bisa melihat kenapa penalti tersebut diberikan. Bola berada di udara dan itu adalah keputusan yang sangat, sangat aneh," Sesalnya. (sky/gag)
Sumber: Bola.net




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: