Bakar mobil sendiri, perempuan Amerika ini mengaku Tuhan


Polisi menangkap seorang perempuan 29 tahun bernama Alexandra Barnes yang mengaku sebagai Tuhan lantaran membakar mobilnya sendiri di sebuah pom bensin di Pantai Daytona, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Surat kabar the Daytona News-Journal melaporkan perempuan itu membakar mobilnya pada Rabu malam. Dia melumuri bensin ke semua bagian mobilnya kemudian masuk ke sebuah toko dan mengambil korek api lalu bergumam,"Saya harus keluar dari tempat ini," seperti dilansir situs Huffington Post, Sabtu (27/4).

Petugas pom bensin Craig Walker bertengkar dengan perempuan itu untuk merebut korek apinya. Dia mencium bau bensin di tangan perempuan itu. Tapi kemudian Barnes mengambil korek api lain di toko itu untuk membakar mobilnya.

"Api besar membubung tinggi dari mobilnya," kata seorang saksi Fred Kelley.

Seorang petugas pom bensin berusaha mencegah api tidak sampai membakar keseluruhan pom bensin. Seorang penjaga toko berlari ke arah mobil perempuan itu untuk menyelamatkan seekor anjing di dalam mobil terbakar itu.

Petugas polisi Pantai Daytona, Jimmy Flynt mengatakan perempuan itu kemudian duduk di tengah jalan berharap ada mobil yang menabraknya. "Dia mengatakan dirinya sebagai Tuhan," kata Flynt.

Barnes kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan mental.
[fas]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: