Awali bercinta dengan 5 cara romantis ini

Memulai bercinta bukan berarti Anda harus bertingkah layaknya bintang film porno yang langsung menerkam pasangan. Anda dapat mengawali bercinta dengan cara yang halus namun tetap romantis dan bisa membangkitkan api cinta.
Cara berikut ini bisa menjadi alternatif untuk mengajak pasangan bercinta. Cara ini mudah, tak mengeluarkan biaya dan ampuh membuat pasangan bertekuk lutut. Simak cara mengawali bercinta yang asyik dilansir 29secrets.

1. Sexting


Sexting adalah cara cerdas untuk memberi tahu apa yang ada di pikiran Anda. Tuliskan pesan mesra dan jangan lupa beri emoticon kecupan atau kedipan mata yang membuatnya makin tergoda. Jika Anda ingin memastikan gairah akan tetap hidup satu sama lain maka lakukan hal ini.
Katakan padanya jika Anda tidak sabar dengan malam ini dan ingin menaklukkan pasangan. Periksa kembali sms Anda sebelum dikirim. Jika Anda benar-benar di kehilangan kata-kata, Anda bisa mengirim gambar-gambar nakal. Pria adalah makhluk visual.
(Disarankan untuk pasangan yang sudah MENIKAH...!!!)

2. Menari


Menari di sini bukan lah dance ala penyanyi K-Pop yang energik. Menari lah dengan gerakan yang lambat dan romantis. Dekati dan biarkan tangan Anda menggerayangi tubuh pasangan. Sebaiknya lakukan setelah makan malam atau setelah menonton film. Ajak pasangan Anda ke ranjang dan mulai lah menari diiringi lagu romantis. Jangan lupa redupkan lampu agar suasana makin panas dan membuatnya bergairah.

3. Memasak untuk pasangan


Memasakkan makanan favoritnya bisa menjadi ide yang tepat untuk mengajaknya bercinta.  Jangan lupa untuk perlakukan dia dengan istimewa. Perut yang kenyang dengan masakan dari Anda yang lezat membuat pasangan bergairah dan tak sabar untuk membuat Anda lemas tak berdaya di ranjang.

4. Membaca buku bersama


Membaca buku bersama bisa membuat Anda dan pasangan menjadi rileks. Sebelum bercinta tentu Anda membutuhkan suasana yang hangat dan rileks. Dengan membaca akan memperkaya topik pembicaraan Anda bersama pasangan. Ketika pasangan asyik membaca, Anda bisa menggodanya dengan meraba atau menciumnya. Bacaan buku erotis disarankan untuk menambah imajinasi Anda serta mencoba gaya seks terbaru.

5. Beri pijatan


Pijatan lembut selain memberinya rasa nyaman juga menunjukkan rasa perhatian Anda. Suami Anda tentu lelah setelah seharian bekerja. Ajak lah dia bercinta dengan memberi pijatan terlebih dahulu sambil mengobrol. Pijat seluruh tubuhnya mulai dari leher, dada sampai dia merasa nyaman lalu raba dan remas bagian vital. Tentu dia akan terkejut melihat Anda yang awalnya kalem lalu menjadi liar.

Dari cara di atas, mana yang paling cocok untuk mengajak pasangan Anda bercinta?
sumber : merdeka.com
      


 

Jangan lupa di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: