Agar makin mesra selama menikah, ini triknya!


Sebagian besar pasangan yang sudah menikah cenderung untuk terjebak dalam rutinitas, melupakan kesenangan dan gairah hidup. Tanggung jawab mengurus anak, masalah pekerjaan di kantor bisa membuat kehidupan pernikahan Anda basi dan membosankan.
Jika Anda termasuk salah satu dari jutaan pasangan menikah yang terjebak dalam kehidupan membosankan itu, saatnya bagi Anda untuk melihat ke belakang dan mengobarkan asmara yang sempat hilang. Berikut cara bagaimana membuat pernikahan Anda kembali

1. Merencanakan dan melakukan apa yang Anda berdua sukai
Setelah Anda menikah, Anda makin mengenal apa yang dia sukai dan yang dibenci. Begitu juga sebaliknya. Melakukan kegiatan yang Anda berdua sukai akan menyenangkan dan menguatkan hubungan pernikahan Anda.

2. Ambil istirahat dan habiskan waktu bersama-sama
Meskipun ini mungkin terdengar agak sulit untuk salah satu dari Anda, tapi tidak ada yang bisa menandingi kualitas waktu yang dihabiskan bersama-sama. Ambil cuti, titipkan anak pada neneknya. Lupakan kewajiban dan pekerjaan Anda, nikmati liburan Anda.
Ini tidak hanya akan membantu Anda dan pasangan Anda untuk beristirahat dan bersantai, tetapi juga akan membantu Anda berdua menghidupkan kembali momen indah yang dinikmati bersama selama hari-hari awal Anda pernikahan.

3. Rayakan dengan makan malam bersama
Makan malam ditemani iringan musik romantis bisa membangkitkan gelora asmara Anda dan pasangan. Anda bisa menkmati makanan lezat sambil mengobrol tentang awal percintaan Anda. Hal ini akan membuat Anda kembali pada kenangan indah.
Selain itu nikmati coklat bersama, karena mengandung dua bahan kimia yaitu, phenylethylamine dan serotonin yang memicu kesenangan dalam tubuh manusia.

4. Kirim pesan sensual
Nyalakan gairahnya dengan menulis sesuatu tentang Anda, pasangan Anda, hubungan Anda. Cobalah menyelipkan surat cinta ke dalam saku pasangan Anda. Ini akan membuat dia menyadari betapa Anda mencintainya dan dengan demikian membawa mereka lebih dekat dengan Anda.

5. Menelepon saat bekerja
Beri kejutan dengan menelepon pasangan. Bicara 5-10 menit selama dia bekerja tidak akan menghambat pekerjaannya. Sebaliknya, pasangan Anda akan merasa semua lebih menyegarkan. Namun, Anda harus berhati-hati tentang kapan untuk memanggil. Waktu makan siang adalah waktu terbaik untuk menelepon pasangan Anda dan berbicara hangat.

Jika kantor Anda berdua berdekatan, kalian juga bisa bertemu saat makan siang dan makan siang bersama. Anda dapat mencoba ini setidaknya sekali dalam seminggu atau sekali setiap dua minggu.
[vic]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: