5 Tips berciuman untuk bangkitkan gairah pasangan


Ada teknik khusus untuk berciuman yang bisa Anda lakukan jika ingin membangkitkan gairah pasangan. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Your Tangoberikut ini.
Sedikit menggigitBerciuman bukan cuma soal bibir. Anda juga bisa sedikit menggigit bibir atas maupun bawah milik pasangan. Namun jangan terlalu keras agar pasangan tidak merasa kesakitan.
Area segitigaSelain di bibir, cobalah untuk mencium pipi, kemudian leher, dan kembali di bibir pasangan. Area segitiga tersebut akan membuat pasangan semakin bergairah dan merasa terpuaskan.
Sedikit mengisapTips berciuman pertama adalah agar Anda berani sedikit menggigit pasangan. Namun jika Anda belum menguasainya, Anda bisa mencoba untuk mengisap terlebih dahulu.
Gunakan tanganApa yang dilakukan tangan saat bibir berciuman? Banyak sekali! Anda bisa menggerayangi punggung pasangan atau bahkan meremas rambutnya. Ciptakan suasana sepanas mungkin agar gairah pasangan segera bangkit.
Menggigit telingaSetelah bibir, Anda bisa fokus mencium dan sedikit menggigit bagian telinga. Kenapa bagian ini? Sebab telinga adalah salah satu titik sensitif bagi pria maupun wanita. Jadi serang pasangan dengan mencium telinganya dengan sensual.
Itulah tips berciuman untuk bangkitkan gairah pasangan. Panaskan suasana bercinta Anda dengan teknik berciuman ini!
[riz]merdeka.com

      


 


Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: