4 PNS suruh ABG pakai narkoba lalu diperkosa di tempat salat


YO (16), diperkosa empat PNS dan honorer Pemerintah Kabupaten Waykanan di musala kantor dinas. YO mengaku disuruh memakai narkoba sebelum diperkosa.

"Di tempat kejadian itu, adik saya mengatakan dipaksa mengisap sesuatu yang dibakar dengan korek api oleh pelaku sebelum akhirnya mengalami hal nahas itu," ujar SJ, kakak YO, di Blambanganumpu Waykanan, sekitar 220 km sebelah utara Kota Bandarlampung, Selasa (23/4). Demikian dikutip antara.

YO diduga diperkosa oleh Al, bendahara rutin Pemkab Waykanan bersama tiga rekannya, Ad, An, dan H yang berstatus buron, pada Selasa (9/4) sekitar pukul 21.00 WIB, di tempat shalat kantor Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan dan Aset (P2KA) Kabupaten Waykanan.
Jm, ayah YO menambahkan, anaknya tidak mau menceritakan kejadian sebenarnya yang dialaminya itu kepada dirinya.

"Dia hanya mau bercerita sama kakak-kakaknya saja, sama saya tidak mau walaupun sudah saya katakan tidak akan marah apabila dia bercerita yang sebenarnya," ujar dia lagi.

Menurut SJ lagi, salah satu pelaku menggunakan nama palsu sejak berkenalan dengan adiknya. Karena itu, ia menengarai sudah ada niat buruk pelaku sejak awal berkenalan dengan adiknya itu.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Waykanan Bripka Tosira saat olah tempat kejadian perkara beberapa waktu lalu, mengatakan korban kenal dengan salah satu pelaku, H yang mengaku bernama Ari sekitar dua bulan yang lalu melalui facebook.

Barang bukti yang ditemukan dan diamankan pihak kepolisian, berupa uang Rp 1,5 juta, dalam bentuk 15 pecahan Rp 100.000, HP merek Nokia warna pink, ambal warna cokelat bergambar kuda dan pakaian korban saat kejadian.

"Tersangka pemerkosaan terhadap pelajar SMA kelas X tersebut terancam hukuman 15 tahun penjara berdasarkan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak Tahun 2002," ujar Tosira lagi.
[ian]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: