10 tahun gak potong rambut



Jika dilihat sepintas, orang mengira kalau cowok di foto itu terlihat seperti manusia gua jaman dulu. Namun Phil Moore, pria yang berumur 42 tahun ini tentunya bukanlah seorang manusia gua. Phil adalah seorang ayah beranak satu asal Australia , tepatnya di Elmhurst , Victoria.


Phil terkenal di daerahnya bukan karena ia memiliki seorang putra bernama Blake, namun ia memiliki keistimewaan dimana keistimewaannya itu menjadikan dirinya seperti sebuah tontonan. Keistimewaan Phil adalah ia mempunyai rambut dan juga jenggot yang panjang yang gak pernah dipotong selama lebih dari 10 tahun.


Entah karena alasan apa Phil membiarkan rambutnya panjang, atau kenapa ia gak mau menyisir rambutnya, namun nampaknya Phil tidak berkeinginan untuk pergi ke salon, bahkan untuk membuat rambutnya tampak rapi.


Meski sepintas terlihat seperti manusia goa, namun Phil ternyata memiliki pengagum. Dan pengagum itu tidak lain adalah anaknya sendiri. Blake juga memiliki keinginan untuk bisa memiliki gaya rambut seperti ayahnya. Sayangnya ia harus menunggu lama untuk bisa memiliki gaya rambut seperti ayahnya tersebut.
      


Comments
0 Comments

0 comments: