10 Etika saat bercinta


Seks bukan cuma urusan penetrasi, orgasme, dan kepuasan semata. Sebab ada etika juga di dalamnya. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari How About Weberikut ini.
Jangan sampai ada binatang peliharaanSelain anak, binatang peliharaan seperti anjing dan kucing bisa menjadi gangguan ketika bercinta. Jadi singkirkan mereka demi menghindari 'serangan' yang tak terduga.
Jangan berdiskusiMembicarakan masalah intim bersama pasangan memang dianjurkan. Tetapi jangan melakukannya di tengah-tengah aktivitas bercinta. Diskusi tentang seks saat bercinta hanya akan merusak suasana.
Jangan berpikir soal cucianPunya setumpuk cucian yang menunggu untuk dibersihkan? Lakukan, atau setidaknya, pikirkan nanti saja setelah bercinta. Tidak fokus juga bukan salah satu etika yang baik ketika bercinta.
Jangan membahas seks orang lainSama seperti diskusi tentang masalah intim, membahas bahwa seks teman Anda lebih hebat karena hal tertentu juga sebaiknya tidak dilakukan di tengah-tengah aktivitas bercinta.
Jangan pergi begitu sajaSetelah bercinta, cobalah untuk memeluk atau mencium pasangan. Jangan pergi begitu saja, itu tidak sopan dan bisa menyakiti perasaannya.
Jangan protes saat seks oralKhususnya bagi para pria, jangan protes ketika pasangan tidak bisa memberikan seks oral yang memuaskan. Berusahalah memberitahu apa yang Anda inginkan tanpa terdengar seperti memerintah.
Jangan protes tentang semua halSelain seks oral, entah itu foreplay, ciuman, pelukan, jangan protes dan membandingkan kekurangan pasangan dengan yang lain (terutama bintang film porno). Jika perlu Anda harus mengajarinya, bukan hanya terus-terusan mencela.
Jangan diamDi tengah-tengah aktivitas bercinta, kata-kata nakal atau erangan perlu disuarakan. Jangan cuma diam seolah Anda melakukan sesuatu yang membosankan.
Jangan memalsukan orgasmeBercinta tanpa orgasme bukan akhir dari dunia. Jadi jangan pernah memalsukannya. Percayalah, pasangan tahu jika Anda memalsukan orgasme.
Jangan langsung mandiSetelah bercinta, Anda memang sebaiknya mandi. Tetapi jangan langsung melakukannya setelah seks selesai. Hal itu bisa menyakiti hati pasangan karena Anda seolah menganggap seks dan dia adalah hal yang kotor.
Itulah berbagai etika saat bercinta yang harus Anda patuhi. Apakah selama ini Anda selalu melakukannya?
[riz]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: